Saturday, September 29, 2018

Cerita Ngilang Jadi Sebuah Perjalanan

Ngilang dulu
"Kamu kemana aja sih?"
"Seharian ga ada kabar, kamu kemana lagi?"
"Pergi teruss!! Ngilang terusss!! Gak ngabarin teruss!!"

Hal yang sering muncul ketika kalian dalam sebuah hubungan bukan? Entah itu pacar atau gebetan atau bahkan kamu sendiri yang tiba-tiba ngilang? Akhirnya bingung kalau-kalau gebetan atau pacar kamu udah ngambek. 
Terus apa yang perlu dilakuin? Tenang kawan-kawan kalian sudah salah jalan sekarang. Tepatnya salah masuk blog anjir!! Puter balik hus hus..!

Masih di sini? Gue gak bakal cerita kisah-kisah cinta atau tips-tips dalam hubungan asmara. Ngilang gue beda dengan kalian-kalian para korban kekejaman asmara. Daripada kalian kesel kan sama doi, mending kalian ikuti terus blog ini kawan. Karena blog ini bakal berisi tempat-tempat yang mantap lah buat kamu jadi pelaku ngilang. Kenapa harus jadi pelaku? Yak sabar ini mau gue jelasin. Yuk jadi tukang ngilang.

Welcome to my blog. Selamat datang di blog tukang ngilang. *ehem* Gue Matias Oscar asal Lampung dan dibesarkan di Serang Banten. Biasa orang manggil nama keren gue "Mamat". Mulai sekarang kalian bisa panggil gue Mamat si tukang ngilang.

Kenapa harus ngilang? ya karna gue suka ngilang. Gak ada kabar layaknya gebetan-gebetan kamu yang suka ngilang.

Terus gue kemana waktu ngilang? Nah ini kawan, sebagai pelaku ngilang gue pergi ke tempat-tempat yang menurut gue bagus buat dikunjungi. Indah, seru, gokil, dan asik untuk sekedar ngilangin penat.

Dan kenapa gue pake kata "ngilang" karena memang orang-orang disekitar gue hampir gak tau kalau gue bakal pergi ke tempat ini atau tempat yang itu. Kalo bete banget atau penat ya gue langsung ngilang aja dulu, baru curhat. Mereka taunya gue udah di destinasi nikmatin perjalanan gue, yang mungkin bikin mereka pengen juga kesana. Mirip-mirip lah kayak gebetan yang bikin kamu kesel gak ada kabar. Eh pas tau, doi ternyata pergi sama orang lain.

So, this is travel blog Indonesia. Blog ini bakal berisi kisah perjalanan traveling gue ke berbagai tempat-tempat yang menarik. Bisa juga jadi referensi kalian yang cari inspirasi tempat buat ngilang kayak gue. Yuk ah ngilang!! *Cling*

Artikel Terkait

Cerita Ngilang Jadi Sebuah Perjalanan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email